Rabu, 18 April 2012

diary kuu


Peraan hati q sedand hancur kaarena penghianatan seorang teman

            Kenapa aku jadi sakit hati kaya gini ketika ada seoramg teman aku yang zmzn sama mantan q.mungkin kah ini yang dnama kan cemburu,jujur aku baru pertama kali merasakan kaya gini,q bingung harus berbuaat apa,rasa nya q gak rela melepaskan dia untuk teman q  itu karna q tau kelakuan  teman q itu dia suka nyakiti menyakiti hati cewe setelah apa yang  ia ingin kan tercapai,,aku gak mau aja mantan q jd korban yang keberikut nya.q hanya ingin menjaga mantan q aja walaupun q gak mungkin lg memiliki nya.(2010-06-14)


            Apakah ini yang dnamakan teman yang hnya bisa mengambil mantan pacar teman nya sendiri padahal dia tau q sayang banget sama mantan q itu,teman q tuh tidak tau apa itu arti pertemanan.apakah pantas itu dkatakan teman...?

Q mersakn denyut nadi yg tak biasa,jantung q pun b”detak lbh cpat,gelisah saat q mengenang muu,rasa takut tlh menyelimuti q,air mata pun tlh siap utk menetes tak biasa q seperti ini..

Mungkin ini smua karna q,karna sifat q,karna perbuatan q yg membuat mu tlah merasa jenuh akan keberadaan q yg tlh mengusik khidupan mu,n yg tlh m”hancurkan khidupan mu,kpergian q lh yg kau ingin kn slama ini,khancutan hati q lh yg slma ini kau ingin kn.mengpa kau bilang cinta pda q jika akhir nx kau sakiti q,kau hianati q.

Dlm pikiran q cmn qm yg dpt m”buat q mampu m”lewati hari2 yg q pkr dlu tak dpt q lwati.kni q mersa drimu bkan untuk ,bkn yg dulu slu punya cinta n ktulusan.
Kni q hanya dpt terdiam n menetes kn air mata,q hanya dpt b”hrp org q chyank dpt menyayangi q.

HAMPA
aqu semakin tk mengerti arti hidup ini... yg sllu membwt que d rudung keterpurukn. tk que kenal gie akn keindhn dunia. tk que rsakn gie av yg nm x bahagia.keterpurukn, kesendrian, penyeslan serta kesedihn..yg kini mnjd tmn sjati dlm hidup que. yg sllu menemani dlm setiap jejak que. akn kh que temukn gie chya itu ??? ke mna aqu hrz melangkah ? otak que sdah tk mw utk berfikir. kaki ini bgtu kaku utkmelangkh. angan que sdah enggan utk bermimpi gie. bahkn mata ini tk mampu menerawang, wlw setitik chya keindhan yg indah... smua hnya byangan semu yg tk menentu. apa ini akhr dri hdup que ? mengapa smua bsa trjd kepda que ? meski que sllu berkta don't give up !!! vie ttp jiwa que raga que sllu enggan berstu

25 marEt..... ^^

25 naret 1990
....
hre d'mna aq d'lhirkn k'dunia
kecil, mungil dan tanpa ada dosa
tapiii...
kini semua tidak seperti itu lagi
aku bukan MUNAJAT  yg dulu
aku bukan seorang bayi yang kecil, mungil n tak berdosa lagi
kini aku tumbuh menjadi MUNAJAT yang berbeda
yang mungkin sudah  mempunyai banyak dosa
MUNAJAT  yang tak sebaik dulu lagi
MUNAJAT  yang selalu membuat orang-orang disekitarnya susah n menderita

25 maret 2011
kiniii....
aku berusaha untuk mengubah diriku menjadi yang lebih baik lagi
aku ingin menjadi MUNAJAT  yang dulu lagi
MUNAJAT  yang bersih
yang bisa membahagiakan orangtua tanpa membuat mereka menangis
tanpa membuat orang-orang disekitar menderita
MUNAJAT  yang bisa membuat orang-orang tersenyum
MUNAJAT  yang selalu dikenang oleh orang-orang yang disayanginya

AAMMIIINNNN.......!!!! :)



KU INGIN KAU MENGERTi

terbit, menuntun ku berjalan, menuntun ku perlahan...
terangi aku, tanpa harus mengakhiri masa indah tentang dirimu...
ku coba mencoba bertahan, menyusuru waktu waktu, mengingat ke masa lalu...
tetapi ku tahu kau hanya bisa menuntun ku perlahan, menghancurkan harapan...

cobalah mengerti disini aku, disini aku...
cobalah pahami disini aku menunggu engkau...

harusnya kau mengerti, aku hanya untuk mu...
tanpa perlu kata, tanpa perlu janji hanya ingin kamu...
cobalah kau dengarkan aku hanya berharap...
cintai aku, sayangi aku...



Q seseorang yg penuh dngn kekurangan, tpi d blk kKurangan itu pula Q mmpunyai suatu klbhn, dngn kebebiHn yg Q punyai Q menutupi kkurangan yg Q mliki, bkannya Q ingn terlht sempurna d mta orng lain ttpi Q hnya tdk ingn terlalu d rendhkn dan d remehkn orng lain atas kekurangn yg Q miliki... (untk orng yg mencemooh Q, merendahkan Q, dan meremehkan Q) krna kalian jga bkan makhluk Allah yg sempurna...

0 komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates